KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Ody Mulya Hidayat: Program Mistis

 
HIBURAN

Ody Mulya Hidayat: Program Mistis "Uka Uka" Torro Margens Diangkat ke Layar Perak
Oleh : Benny Aswadina | 17-Jul-2019, 15:20:24 WIB

KabarIndonesia - Diangkat dari program mistis yang sangat mendebarkan di sebuah tayangan teve di tahun 2000-an "Uka (Uji Keberanian) - Uka (Uji Kebenaran)" pembawa acara alm. Torro Margens. Oleh Ody Mulya Hidayat dari MAX Pictures mengangkatnya ke layar perak dengan judul yang sama "Uka Uka" The Movie Nini Tulang yang sangat mencekam.

"Uka Uka bikin uji nyali mampukah melewati hadangan yang sangat menakutkan. Peranku di film itu mahasiswi Shelly tiba-tiba menghilang dan teman-temanku berusaha keras menemukan keberadaanku. Apakah aku disembunyikan Nini Tulang yang sangat menyeramkan atau ada sebab yang lain. Kasih komentar aktingku kali ini ya mas mbak journalist film," tutur si cantik Steffi Camora berakting mahasaiswi Shelly ikutan uji nyali, pada host Kabar Hari Ini tvOne lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari INEWS Sheila Muthia Amanda sambil memberikan senyuman manisnya.

Film Uka Uka sudah lolos sensor tanpa potongan apapun dari LSF diharapkan menjadi filmi horor yang disukai pecinta film nasional dan siap gentayangan di banyak 21theater seluruh Indonesia. "Target Uka Uka mencapai sejuta penonton," ucap Ody Mulya Hidayat didampingi Kicky Herlambang, dalam press conference poster trailer film "Uka Uka" di 21Epicentrum pada Yan Widjaja Ahmad Sekhu, Anggoro Suprapto, dengan mantap.(*)

Foto: Ody Mulya Hidayat mengangkat kisah misteri nistis Uka Uka ke layar film.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia