KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Syuting Film

 
HIBURAN

Syuting Film "Lampor" di Temanggung Jawa Tengah
Oleh : Benny Aswadina | 07-Okt-2019, 15:15:27 WIB

KabarIndonesia - Berbagai cerita horor diangkat ke layar lebar lebih banyak jeblok di peredaran, namun demikian ada juga yang sukses dipasaran. "Salah satu diantaranya film 'Pengabdi Setan' Joko Anwar dan sekarang diikuti 'Setan Lampor Keranda Terbang'. Film horor ini diangkat dari kisah nyata (true story) di kalangan masyarakat Temanggung Jawa Tengah," tutur Mr Chand Parwez Servia, Starvision pada Wayan Pricyla Neva (liputan 6.com) dan Yenmanto Limo Asmoro (Totalitas Film) saat press conference launching film "Lampor" di Tekwan resto, Kamis (3/10) Jln HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta.

"Film horor tak hanya memperlihatkan wajah warga yang ketakutan datangnya Setan Lampor. Namun demikian unsur dramatiknya juga ada lho. Seluruh syutingnya di kota tembakau Temanggung Jawa Tengah, Sebelumnya kulo nuwun pada pak Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq. Minta restu agar syuting film Lampor enggak diganggu mahluk halus atau hantu Lampor," tutur Chand Parwez pada pengamat film milenial Yan Widjaja Arul Arista serta lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari & Faradina Amanda dengan mantab. 

Guntur Soeharyanto bercerita pada Net tv Nadia Soekarno, tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas,  tentang masa kecilnya di kota tembakau Temanggung. Warga Temanggung sangat ketakutan datangnya setan pencabut nyawa Lampor. "Biasanya setan Lampor menjemput warga melakukan tindakan tak terpuji selingkuhan Bimo (Dian Sidik) dengan Nining (Annisa Hertami) perebutkan warisan dengan cara melakukan pembunuhan meracuni juragan tembakau Jamal diperankan aktor legend Mathias Muchus. 

"Syuting Lampor udah selesai lolos sensor dari LSF, beri kami komentar apakah bagus atau tidak," kata sineas Guntur Soeharyanto pada mbak Yenny dari starvision dan si kembar Dita Dina Faisal S.Kom dengan mantap. 

Selanjutnya, mbak Frederica atau Erica dan  mas Gilang promotion Falcon mengundang awak media mengikuti nobar film bernuansa drama romantis milenial "SIN". SIN (Saat Kekasihmu adalah Kakakmu sendiri Meta yang manis) dibintangi sepasang bintang keren Bryan Dovani dan si indo Belanda yang cantik Mawar Eva de Jough di 21Epicentrum Jakarta.(*)

Foto: Suasana press conference film Lampor di Tek wan resto HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia