KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Tantangan Haico Van Der Veken di Film Horor

 
HIBURAN

Tantangan Haico Van Der Veken di Film Horor
Oleh : Benny Aswadina | 14-Feb-2019, 14:05:21 WIB

KabarIndonesia - Sejak pertama kali berakting di serial sinetron "Cinta Suci" SCTV, dara berkulit sawo matang bermata indah IndoAmbon-Belanda Haico Van der Veken mulai mendapatkan tawaran berakting di layar lebar. Ratna Rahman dari Lingkar Films memberi peran sebagai mahasiswi Evelyn di film "Kain Kafan Hitam" super horor yang skenarionya ditulis Giry Pratama. 

"Gue diplot sebagai Evelyn beradu akting aktor film pujaanku Maxime Bouters pacar Evelyn si Bimo. Happy banget hatiku hari Kasih Sayang 14 Februari gue merayakannya dengan bang Maxime," tutur gadis ayu Haico Van der Veken didampingi mbak Maria Nouva dalam peluncuran film "Kain Kafan Hitam" di Alegro Kafe pada INEWS Sheila Muthia Amanda Dasrul dengan mantap.

Haico mengatakan untuk menjalani syuting film horor cukup berat. Dia mengaku sempat stres dan harus mengeluarkan tenaga lebih. Tantangan lain ia harus bisa menjaga emosi dalam berakting sebagai sosok Evelyn bersama kedua adiknya terjebak dalam rumah mereka tinggali penuh misteri. Di teror habis-habisan hantu penunggu rumah sangat menyeramkan.

Walaupun penuh tantangan, Haico tampil maksimal memainkan karakter Evelyn, mahasiswi Hubungan Internasional UNPAD Bandung. "Semua adegannya seru seram dan menegangkan," imbuhnya.(*)

Foto: Gadis berkulit sawo matang campuran Ambon Belanda, Haico Van der Veken .

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia