Djoko (13-Jan-2019, 16:56:41)
Memahami perbedaan antara pahala dan dosa membantu mengarahkan perilaku dan tindakan kita. Cobalah renungkan apabila tidak ada Neraka; bukankah prilaku manusia itu semakin semena-mena dan semakin biadab? Untuk ini sy mhn bimbingan dan penjelasannya. Maturnuwun sewu pak Guru

Billy Gunadi (13-Jan-2019, 14:15:25)
Apabila Allah itu bersemayan dlm tubuh manusia seperti yg dipaparkan oleh Bpk. Bukankah pernyataan ini sama seperti juga melecehkan Allah? Apabila sy berjinah ke rumah bordil, apakah ini bisa diartikan juga bahwa Allah turut berjinah bersama dgn sy ke rumah bordil???

Drs. Hidayat (13-Jan-2019, 14:09:20)
Pak Tonny ini benar-benar seorang penulis kontraversial yg nekad yang berani melawan arus, dimana Bpk dgn berani menyatakan bahwa Neraka itu tidak exist sama sekali, karena hal itu bertentangkan dgn sifat Allah yg Maha Kasih & Maha Adil. Apabila Neraka itu dihapus dari semua kitab agama, maka agama manapun juga akan kehilangan komoditi utama mereka ialah jualan Neraka. Bisa-bisa agama di dunia ini akan hilang dan punah dgn sendirinya???

Rukmini (13-Jan-2019, 14:01:19)
Alhamdulillah hari ini kami telah bisa nikmati lagi hasil Dakwah dari Bpk, setelah Bpk absen beberapa hari. Seharusnya Dakwah bpk itu ditayangkan setiap hari di KabarIndonesia, karena ini sudah menjadi bacaan wajib bagi para penggemar dakwah bpk.


Hal :  1|