Dr. M. Yahya Phd (18-Jun-2019, 12:34:14)
Sy hanya bisa mengamini dan mengkonfirmasikan saja komentar dari sohib sy Dr William. Selama 250 th sebelumnya para ilmuwan legendaris seperti Stephen Hawking maupun Prof. Albert Einstein hanya mampu memberikan gagasan saja sebagai Teori akan keberadaannya dari Lubang Hitam itu. Namun melalui wahyu maupun penglihatan pak Tonny telah berani memberikan pernyataan bahwa Lubang Hitam itu benar2 real ada. Jadi bukan hanya sekedar dongeng saja, karena Bpk percaya dan juga meyakini sepenuhnya bahwa Allah itu Mana Nyata! Amin

Dr. Wiliam Tan (17-Jun-2019, 17:42:17)
Sy adalah pembaca rutin setiap tulisan pak Tonny, bahkan saya telah merekam semua tulisan2 Bpk. Dan aneh bin nyata pada tanggal 13 April 2019 pak Tonny menulis artikel dgn judul “Mendaras Rahasia Semesta (1): Sang Maha Hidup dalam Ruang Kosong” dan anehnya pula bertepatan pada saat yg sama setelah dua setengah abad (250 th) sejak John Michell (1784) menggagas adanya Lubang Hitam itu. Baru untuk pertama kalinya itulah Lubang Hitam tsb bisa dilihat dgn kasatmata dlm bentuk Foto. Kejadian ini terjadi bertepatan pada saat Bpk memposting artikel tsb di atas. Apakah ini sekedar kebenaran saja ataukah suatu Mukjizat karena Bpk telah mendapatkan getaran Illahi.

Kua Han Liong (17-Jun-2019, 13:21:16)
Apakah seorang umat Buddha bisa masuk surga? Jawabannya: bisa! Gampang lagi. Karena terlalu gampang sehingga jarang diceritakan. Akhirnya orang menduga bahwa dalam Agama Buddha tidak mempunyai surga. Padahal, sebaliknya, amat banyak surganya. Ada 26 surga.

Bobby Aruli (17-Jun-2019, 11:06:12)
Banyak terima kasih untuk artikelnya yang selalu Top Marko Top. Harus diakui bahwa Pak Tonny ini selainnya penulis lintas agama namun kenyataannya juga lintas budaya yang selalu mengutamakan kedamaian. Banyak terima kasih untuk artikelnya yang selalu mencerahkan.


Hal :  1|